Selamat datang di situs u-Lima Lima Kosong Blog! *Selamat hari Sabtu, selamat berakhir pekan!* -Rachmat Yuliardi- *Pahlawan itu kamu yang produktif berkarya dan optimis melihat masa depan* -Rachmat Yuliardi- *Menularkan kebiasaan baik itu mudah, yuk ajak keluarga kamu untuk beralih ke pasta gigi Systema Nano!* -Rachmat Yuliardi- *Menggunakan obat kumur membantu menghilangkan bakteri berbahaya dari mulut serta membantu mencegah pembentukan plak* -- *Rachmat Yuliardi: Latihan Fisik Penting Untuk Menjaga Konsentrasi*

Total Pengunjung

Minggu, 10 Agustus 2014

'Kepergian Cole dan Lampard Bikin Transfer Drogba Penting untuk Chelsea'


London - Didier Drogba sudah memutuskan untuk kembali ke Chelsea setelah sempat hengkang. Transfer itu dinilai penting sebab The Blues sudah ditinggal dua pemain ikon, Frank Lampard dan Ashley Cole.

Hingga bulan Juni tahun ini berakhir, Lampard serta Cole belum juga mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Chelsea. Itu berarti keduanya bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status free agent.

Pada prosesnya, Cole memilih untuk bergabung ke AS Roma. Sementara itu, Lampard merapat ke klub MLS, New York City. Super Frank kini sedang menjalani masa pinjaman di Manchester City hingga bulan Januari.

Usai ditinggal dua pemain senior itu, Drogba, pemain yang sudah hengkang di akhir musim 2011/2012, malah memutuskan untuk kembali ke Chelsea. Faktor Jose Mourinho membuat striker asal Pantai Gading itu membuat keputusan kembali merapat ke klub asal London Barat itu.

Midfielder Chelsea, John Obi Mikel, melontarkan komentar soal perekrutan Drogba itu. Dia menyebut transfer itu kian penting untuk 'Si Biru'.

"Saya senang bisa kembali setim dengannya. Klub ini seperti rumah baginya. Dia bisa langsung beradaptasi dengan baik lagi. Seperti dia tak pernah pergi. Bagus untuk tim bisa mempunyai dia lagi karena dia merupakan pemain besar dan mempunyai personalitas yang bagus," tutur Mikel di Standart.

"Sungguh menyedihkan kami kehilangan Frank dan Ash -dua pribadi yang luar biasa dan dua pemain besar- tapi Didier kembali. Saya pikir kami butuh sedikit dari kepribadiannya dan fisiknya di Liga Inggris. Dia bisa memberikan itu," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Budayakan komentar yang baik & santun. Terima kasih atas partisipasi dari Anda yang menanggapi postingan ini ☺