Selamat datang di situs u-Lima Lima Kosong Blog! *Selamat hari Sabtu, selamat berakhir pekan!* -Rachmat Yuliardi- *Pahlawan itu kamu yang produktif berkarya dan optimis melihat masa depan* -Rachmat Yuliardi- *Menularkan kebiasaan baik itu mudah, yuk ajak keluarga kamu untuk beralih ke pasta gigi Systema Nano!* -Rachmat Yuliardi- *Menggunakan obat kumur membantu menghilangkan bakteri berbahaya dari mulut serta membantu mencegah pembentukan plak* -- *Rachmat Yuliardi: Latihan Fisik Penting Untuk Menjaga Konsentrasi*

Total Pengunjung

Jumat, 12 Desember 2014

Tips Kebaikan dalam Menjaga Kebaikan Gigi dan Kesehatan Mulut

Bagaimana Cara Merawat Gigi Sehat?


Siapa sih yang tidak ingin giginya putih dan sehat? Saya yakin pasti tidak ada. Semua orang pasti mendambakan gigi yang bersih, putih dan sehat. Kalau gigi kita putih bersih, kita bisa dengan leluasa tersenyum
sama siapa saja. Untuk mendapatkan senyuman terbaik harus dimulai dari perawatan gigi dengan perlengkapan perawatan gigi yang baik.

Tidak cukup hanya dengan itu, kebiasaan-kebiasaan kita dalam merawat gigi pun harus baik. Mungkin banyak orang yang mengira bahwa untuk membuat gigi menjadi putih cukup hanya dengan menyikat gigi saja. Padahal pada kenyataannya, dibutuhkan lebih dari sekedar sikat gigi. Nah kali ini saya mau sharing kebiasaan-kebiasaan baik dalam melakukan perawatan gigi.

Berikut ulasannya..

1. Selalu gosok gigi dua kali sehari dengan pasta gigi yang mengandung fluoride. Fluoride dapat mendorong pembentukan kalsium, dan kandungan fluoride yang diserap oleh gigi bisa menghilangkan plak yang ada di gigi. Kapan sih waktu yang tepat untuk menggosok gigi? Waktu yang tepat menggosok gigi itu sesudah sarapan pagi dan menjelang tidur malam.

2. Sekali seminggu usahakan untuk berkumur dengan Systema Mouthwash. Ini dapat membantu mencegah terjadinya plak pada gigi dan bau mulut. Tau gak sih, setiap berkumur dengan Systema Mouthwash mulut berasa lebih seger. 


3. Sikat gigi dengan baik dan benar yaitu dengan menjangkau ke seluruh permukaan gigi.

4. Selalu gunakan pasta gigi Systema Nano yang memberikan perlindungan gigi secara menyeluruh dan menjaga kesegaran mulut lebih lama. Kini Systema Nano tersedia dengan dua varian rasa, Menthol Breeze dan Spring Fresh. Recomended banget sama varian Spring Fresh karena rasanya lebih lembut.

5. Pakai sikat gigi Systema yang mampu menyikat lebih bersih dan menjangkau ke seluruh permukaan gigi, ke bagian gigi graham paling belakang sekalipun.

6. Kurangi mengonsumsi makanan yang mengandung gula karena makanan jenis ini dapat melekat pada gigi dengan mudah.

7. Konsumsi buah dan sayur yang dapat membersihkan gigi. Contohnya seperti jeruk, nenas, wortel, dan lain sebagainya.

8. Rutin melakukan pemeriksaan ke dokter gigi setiap 6 bulan sekali untuk mengontrol dan memastikan kesehatan gigi kita tetap dalam keadan baik atau tidak.

Nah itulah sedikit kebiasaan-kebiasaan baik yang dapat saya sharing ke teman-teman semua. Semoga bermanfaat! Tetap Share The Goodness ya.

1 komentar:

Budayakan komentar yang baik & santun. Terima kasih atas partisipasi dari Anda yang menanggapi postingan ini ☺